Connect with us

News

Kolaborasi Bajaj RE dan Maxride Mudahkan Masyarakat Menjadi Pengusaha Transportasi Online

Published

on

black and blue auto rickshaw on gray concrete road

Ojek Online Roda Tiga Bajaj RE dan MaxRide Hadir di Kota Makassar

Ojek online dengan spesifikasi kendaraan roda tiga itu hadir di Kota Makassar, berkat kolaborasi dari Bajaj RE dan MaxRide. Dua nama yang mencuat dalam industri teknologi transportasi itu bahkan telah memperkenalkan peluang investasi di sektor transportasi bagi pengusaha lokal.

Peluang Investasi di Sektor Transportasi

Kegiatan presentasi bisnis tersebut dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, beberapa waktu lalu. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Makassar, Muhammad Rheza, dan dihadiri sejumlah pengusaha dan pelaku transportasi online.

Bajaj dan MaxRide bertujuan untuk memperkenalkan potensi bisnis transportasi online tiga roda di Sulawesi Selatan. Menawarkan sebuah model bisnis kemitraan yang merangkul tradisi sambil memanfaatkan kemajuan teknologi. Melalui investasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, para pengusaha diundang untuk mengeksplorasi potensi keuntungan yang besar serta pengembalian modal yang cepat.

Keuntungan Investasi dalam Bisnis Transportasi Tiga Roda Bajaj

Head of Sales Bajaj Indonesia, Herisiswanto, mengatakan salah satu daya tarik utama dari investasi ini adalah “Potensi pengembalian modal dalam waktu 1 tahunan, modal yang relatif terjangkau dan dukungan teknologi yang kuat membuat investasi dalam bisnis ini sangat menarik” katanya.

Didukung teknologi pemesanan aplikasi MaxRide, Para pengusaha Bajaj dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dengan lebih efisien, sehingga meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan. Pemaparan bisnis ini juga menyoroti komitmen Bajaj dan MaxRide terhadap keselamatan dan kenyamanan penumpang, juga kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi lokal.

Peluang Investasi Menarik bagi Pengusaha di Kota Makassar

Dengan memilih untuk berinvestasi dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj, pengusaha tidak hanya berpotensi untuk meraih keuntungan finansial, tetapi juga untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam transportasi Makassar yang aman dan terjangkau.

Advertisement
penghargaan penyedia logistik oleh Detik Logistik

Bisnis ini telah membuka pintu bagi para pengusaha Kota Makassar untuk menjelajahi dan memanfaatkan peluang investasi menarik dalam bisnis transportasi tiga roda Bajaj.

Dukungan teknologi pemesanan aplikasi, potensi keuntungan yang besar, dan komitmen terhadap pengembangan ekonomi lokal menjadikan bisnis ini sebagai pilihan yang sangat menarik bagi para pengusaha yang ingin meraih sukses di dunia transportasi.

Satria Susanto adalah seorang profesional berpengalaman di bidang logistik, saat ini menjabat sebagai Logistics Operations Manager di PT. Wahana Prestasi Logistik. Dengan latar belakang pendidikan Gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Satria telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola dan mengoptimalkan operasi logistik. Sebelum bergabung dengan PT. Wahana Prestasi Logistik pada Agustus 2017, Satria telah menempati posisi serupa sebagai Operations Manager di Lion Parcel selama lebih dari empat tahun. Pengalamannya yang luas selama hampir satu dekade dalam industri logistik telah membentuknya menjadi seorang ahli dalam mengatur, merencanakan, dan mengimplementasikan strategi operasional yang efisien. Keterampilan Satria dalam mengelola operasi logistik tidak hanya terbatas pada pengetahuan teknis, tetapi juga mencakup kemampuan komunikasi dan koordinasi yang efektif, sangat penting dalam menjaga kelancaran rantai pasokan. Berbasis di Jakarta, Indonesia, Satria telah berhasil memimpin timnya untuk mencapai berbagai target operasional, membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemimpin yang efektif dan inovatif dalam industri logistik.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *