Connect with us

Kargo

Aktivitas Utama Kapal Kargo PT Meratus Diterima Langsung oleh Pj. Wali Kota Parepare

Published

on

Aktivitas Utama Kapal Kargo PT Meratus Diterima Langsung oleh Pj. Wali Kota Parepare

Aktivitas Perdana Kapal Kargo PT Meratus Disambut Langsung oleh Pj. Wali Kota Parepare

Pendahuluan

Pada tanggal 6 April 2024, Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyambut kedatangan kapal kargo dari Perusahaan kargo PT Meratus yang akan beroperasi di Kota Parepare. Kapal kargo ini akan melakukan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Cappa Ujung, Kota Parepare. Aktivitas bongkar muat perdana ini melibatkan 45 kontainer ukuran 20 feet yang akan ditampung di gudang milik Pelindo dan Pemkot Parepare.

Manfaat Kehadiran PT Meratus

Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan kapal kargo PT Meratus di Pelabuhan Cappa Ujung. Kehadiran PT Meratus ini diharapkan dapat memudahkan pengiriman logistik ke luar daerah. Dengan menggunakan kapal kargo KM Reliance, puluhan peti kemas akan diturunkan di Pelabuhan Cappa Ujung.

Erika V. adalah seorang profesional yang berpengalaman dalam logistik. Saat ini, ia menjabat sebagai Staff Manajemen Pengiriman di PT. Global Jet Express (J&T Express) di Indonesia. Erika memiliki latar belakang dalam bidang Perbankan dan Keuangan dari President University. Dengan komitmen yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan profesional, Erika termotivasi untuk berkontribusi pada kesuksesan organisasi sambil terus meningkatkan keterampilannya.

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

  1. Anjing salju Di bawah

    April 15, 2024 at 5:24 pm

    Kapal kargo PT Meratus tiba di Pelabuhan Cappa Ujung Parepare, disambut langsung oleh Pj. Wali Kota Parepare. Ini akan memudahkan pengiriman logistik ke luar daerah. Pertanyaannya, apa manfaat lain dari kehadiran PT Meratus di Parepare?

  2. Kelelawar Tengah Malam

    April 16, 2024 at 8:55 am

    Mantap nih PT Meratus! Kapal kargo mereka udah mulai beroperasi di Parepare. Pasti bakal memudahkan pengiriman barang ke luar daerah. Ada yang udah coba pakai jasa mereka? Bagaimana pengalamannya?

  3. talenta kucing hutan

    May 1, 2024 at 6:48 am

    Wow, kabar baik nih! Kapal kargo PT Meratus sudah mulai beroperasi di Parepare. Semoga kehadiran mereka bisa mempermudah pengiriman logistik ke luar daerah. Tapi, apa yang membuat PT Meratus dipilih untuk bekerja sama dengan Pemkot Parepare?

  4. Hannibal Anjing

    May 2, 2024 at 1:26 pm

    Wah, kabar baik nih! Kapal kargo PT Meratus akhirnya beroperasi di Parepare. Dengan adanya PT Meratus, pengiriman logistik ke luar daerah bisa lebih mudah ya. Bagaimana pendapatmu tentang kehadiran mereka?

  5. Merah Delicious

    May 3, 2024 at 4:33 pm

    Wah, kabar baik nih! Pj. Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyambut kedatangan kapal kargo PT Meratus di Pelabuhan Cappa Ujung. Kapal ini bakal bongkar muat 45 kontainer di gudang Pelindo dan Pemkot Parepare. Kehadiran PT Meratus ini pastinya bakal mempermudah pengiriman logistik ke luar daerah. Mantap!

  6. Hiu Sir

    May 12, 2024 at 12:59 am

    Mantap nih, PT Meratus bawa kapal kargo ke Parepare! Semoga bisa bantu pengiriman logistik ke luar daerah ya. Ada berapa kontainer yang diturunkan di Pelabuhan Cappa Ujung?

  7. Kue Palomino

    May 17, 2024 at 3:57 pm

    Kapal kargo PT Meratus tiba di Pelabuhan Cappa Ujung Parepare. Pertanyaannya, apakah kehadiran PT Meratus akan meningkatkan efisiensi pengiriman logistik di daerah tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *