Connect with us

Logistik

Volume Pengiriman Meningkat, J&T Cargo Menyiapkan Strategi Ini

Published

on

Volume Pengiriman Meningkat, J&T Cargo Menyiapkan Strategi Ini

J&T Cargo Catat Peningkatan Volume Pengiriman dan Siapkan Strategi

Peningkatan Kinerja Bisnis J&T Cargo

J&T Cargo mencatat peningkatan kinerja bisnis yang signifikan saat ini. Menurut Manager Network Management J&T Cargo, M Said Abdullah, volume pengiriman telah meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan dengan tahun 2023. Hal ini terlihat dari peningkatan volume pengiriman dan penambahan gerai.

Peningkatan Volume Pengiriman dan Penambahan Gerai

J&T Cargo telah melakukan pengiriman dengan volume yang cukup tinggi. Jumlah seller, termasuk e-commerce, mencapai 500 ribu. Selain itu, J&T Cargo juga melayani 1,5 juta customer offline dan VIP. Total akumulasi volume pengiriman mencapai 200 juta kilogram.

Di samping itu, terjadi peningkatan jumlah gerai J&T Cargo dari tahun 2021 hingga 2023. Pada tahun 2021, terdapat 1.380 gerai, kemudian naik menjadi 3.086 gerai pada tahun 2022, dan meningkat lagi menjadi 3.337 gerai pada tahun 2023.

Strategi Peningkatan Kualitas Layanan

Melihat potensi pertumbuhan bisnis yang signifikan tersebut, J&T Cargo telah menyiapkan strategi untuk meningkatkan kualitas layanan. Mereka fokus pada peningkatan kualitas layanan agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Tim Editorial DetikLogistik adalah kolektif para profesional berpengalaman yang secara kolektif memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam industri logistik dan bisnis. Dengan Erika V. dan S. Susanto sebagai anggota kunci, tim ini diperkaya dengan keahlian dalam berbagai segmen logistik, termasuk manajemen rantai pasokan dan keuangan. Bergabung dengan mereka adalah Andi B., Dian P., Rini H., dan Budi K., yang masing-masing membawa keahlian dan perspektif lokal yang kuat ke dalam campuran. Mereka bersama-sama menyediakan wawasan berharga terhadap tantangan dan peluang yang muncul dalam industri logistik. Tim ini berdedikasi untuk menyediakan informasi berkualitas tinggi dan solusi praktis yang akan membantu Anda dalam mengelola operasi logistik dan memajukan bisnis Anda. Dengan latar belakang yang beragam dan keahlian yang mendalam, Tim Editorial DetikLogistik berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya Anda dalam navigasi dinamika pasar logistik yang terus berubah.

Continue Reading
4 Comments

4 Comments

  1. raja kumbang

    April 2, 2024 at 10:01 am

    Wah, kinerja bisnis J&T Cargo lagi bagus nih! Volume pengiriman hampir dua kali lipat dari tahun 2023. Selain itu, jumlah gerainya juga makin bertambah. Tapi, apa strategi yang mereka siapkan untuk meningkatkan kualitas layanan ya?

  2. Pemecah Pria

    April 2, 2024 at 10:02 am

    Kinerja bisnis J&T Cargo meningkat pesat dengan peningkatan volume pengiriman hampir dua kali lipat dibandingkan tahun 2023. Pertanyaannya, bagaimana J&T Cargo meningkatkan kualitas layanan mereka untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan?

  3. Ilmu Cair

    April 8, 2024 at 5:20 pm

    Wah, keren nih kinerja bisnis J&T Cargo! Volume pengiriman hampir dua kali lipat dari tahun 2023 dan jumlah gerai juga makin bertambah. Tapi, strategi apa ya yang mereka siapkan untuk meningkatkan kualitas layanan?

  4. Dahlia Emas

    April 9, 2024 at 5:44 am

    Wah, keren nih J&T Cargo! Volume pengiriman naik dua kali lipat dari tahun 2023 dan tambah gerai lagi. Mereka juga siapin strategi buat tingkatin kualitas layanan. Mantap deh! Ada yang udah pernah pakai J&T Cargo? Gimana pengalamannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *