Connect with us

Logistik

Periksa Pembatasan Operasional Angkutan Barang di Tiga Ruas Jalan Ini Menjelang WWF Bali pada 18-25 Mei 2024

Published

on

Periksa Pembatasan Operasional Angkutan Barang di Tiga Ruas Jalan Ini Menjelang WWF Bali pada 18-25 Mei 2024

Pembatasan Operasional Angkutan Barang di Tiga Ruas Jalan Jelang World Water Forum (WWF) Bali

Pengantar

Seiring dengan mendekatnya World Water Forum (WWF) di Bali, terdapat pembatasan terhadap operasional angkutan barang pada tiga ruas jalan. Pembatasan ini bertujuan untuk mengurangi gangguan lalu-lintas dan memastikan kelancaran acara tersebut.

Ruas Jalan yang Terkena Pembatasan

Berdasarkan pengamatan Tribun Bali pada akun resmi Instagram Pemerintah Kota Denpasar, terdapat tiga ruas jalan yang mengalami pembatasan operasional angkutan barang. Ruas jalan tersebut meliputi:

  • Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai dari simpang pesanggaran sampai dengan Nusa Dua
  • Jalan Jimbaran-Uluwatu
  • Jalan di Kawasan Kuta

Waktu Pembatasan

Pembatasan operasional angkutan barang dilakukan pada Sabtu, 18-19 Mei 2024 mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WITA.

Pengecualian Pembatasan

Terdapat beberapa pengecualian untuk pembatasan operasional angkutan barang ini. Pengecualian tersebut meliputi:

  • Angkutan bahan bakar minyak dan gas
  • Hantaran uang
  • Keperluan penanganan bencana alam
  • Angkutan kebutuhan pokok
  • Kendaraan pengangkut logistik 10th WWF

Satria Susanto adalah seorang profesional berpengalaman di bidang logistik, saat ini menjabat sebagai Logistics Operations Manager di PT. Wahana Prestasi Logistik. Dengan latar belakang pendidikan Gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Satria telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola dan mengoptimalkan operasi logistik. Sebelum bergabung dengan PT. Wahana Prestasi Logistik pada Agustus 2017, Satria telah menempati posisi serupa sebagai Operations Manager di Lion Parcel selama lebih dari empat tahun. Pengalamannya yang luas selama hampir satu dekade dalam industri logistik telah membentuknya menjadi seorang ahli dalam mengatur, merencanakan, dan mengimplementasikan strategi operasional yang efisien. Keterampilan Satria dalam mengelola operasi logistik tidak hanya terbatas pada pengetahuan teknis, tetapi juga mencakup kemampuan komunikasi dan koordinasi yang efektif, sangat penting dalam menjaga kelancaran rantai pasokan. Berbasis di Jakarta, Indonesia, Satria telah berhasil memimpin timnya untuk mencapai berbagai target operasional, membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemimpin yang efektif dan inovatif dalam industri logistik.

Continue Reading
3 Comments

3 Comments

  1. Kuda Mustang

    May 20, 2024 at 9:08 am

    Wah, ada pembatasan operasional angkutan barang di tiga ruas jalan menjelang WWF Bali nih! Kira-kira apa aja ya pengecualian dari pembatasan ini?

  2. Pengambil Darah

    May 20, 2024 at 7:53 pm

    Hati-hati pengemudi truk! Ada pembatasan operasional angkutan barang di tiga ruas jalan menjelang WWF Bali. Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Jimbaran-Uluwatu, dan jalan di Kawasan Kuta terkena pembatasan. Pembatasan berlaku pada Sabtu, 18-19 Mei 2024 dari pukul 08.00 hingga 20.00 WITA. Ada pengecualian untuk angkutan bahan bakar, hantaran uang, penanganan bencana alam, kebutuhan pokok, dan kendaraan logistik WWF. Apa pendapat Anda tentang pembatasan ini?

  3. Kelelawar Tengah Malam

    May 23, 2024 at 3:22 am

    Pembatasan operasional angkutan barang di tiga ruas jalan menjelang WWF Bali. Apa saja pengecualian untuk pembatasan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *