Connect with us

Logistik

Hadir di Batam, PosAja Memperkenalkan Transformasi PosIND

Published

on

Hadir di Batam, PosAja Memperkenalkan Transformasi PosIND

PosIND Memperkenalkan Transformasi Bisnisnya di Batam

Pos Indonesia (PosIND) Terus Bertransformasi Menjadi Perusahaan Logistik Terkemuka

Pada acara “Ngobrol Santai” yang diadakan di Kantor Cabang Utama Batam, Pos Indonesia (PosIND) memperkenalkan transformasi bisnisnya kepada masyarakat luas. Acara ini merupakan komitmen PosIND untuk menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia.

Hadirnya Komisaris dan Direktur Pos Indonesia Menunjukkan Seriusnya Transformasi PosIND

Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Pos Indonesia, Prof Rhenald Kasali, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun, serta jajaran manajemen Pos Indonesia lainnya. Peserta yang hadir berasal dari pemerintahan, BUMN, swasta, universitas, dan stakeholder lainnya. Mereka antusias mengikuti rangkaian acara yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Peserta Acara Memberikan Pertanyaan Terkait Perkembangan PosIND

Selama acara berlangsung, peserta aktif menyampaikan beberapa pertanyaan terkait perkembangan PosIND saat ini. Hal ini menunjukkan minat dan perhatian mereka terhadap transformasi bisnis yang dilakukan oleh PosIND.

Prof Rhenald Kasali Menyampaikan Paparan Mengenai Transformasi Pos Indonesia

Pada paparannya, Prof Rhenald Kasali, seorang pakar manajemen, menjelaskan tentang transformasi yang sedang dilakukan oleh Pos Indonesia. Paparan ini memberikan wawasan dan pemahaman kepada peserta mengenai langkah-langkah yang diambil oleh PosIND dalam mengembangkan bisnisnya.

Satria Susanto adalah seorang profesional berpengalaman di bidang logistik, saat ini menjabat sebagai Logistics Operations Manager di PT. Wahana Prestasi Logistik. Dengan latar belakang pendidikan Gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Satria telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola dan mengoptimalkan operasi logistik. Sebelum bergabung dengan PT. Wahana Prestasi Logistik pada Agustus 2017, Satria telah menempati posisi serupa sebagai Operations Manager di Lion Parcel selama lebih dari empat tahun. Pengalamannya yang luas selama hampir satu dekade dalam industri logistik telah membentuknya menjadi seorang ahli dalam mengatur, merencanakan, dan mengimplementasikan strategi operasional yang efisien. Keterampilan Satria dalam mengelola operasi logistik tidak hanya terbatas pada pengetahuan teknis, tetapi juga mencakup kemampuan komunikasi dan koordinasi yang efektif, sangat penting dalam menjaga kelancaran rantai pasokan. Berbasis di Jakarta, Indonesia, Satria telah berhasil memimpin timnya untuk mencapai berbagai target operasional, membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemimpin yang efektif dan inovatif dalam industri logistik.

Continue Reading
2 Comments

2 Comments

  1. RZRWRE

    February 22, 2024 at 8:38 am

    PosIND memperkenalkan transformasi bisnisnya di Batam dengan tujuan menjadi perusahaan logistik terkemuka di Indonesia. Acara “Ngobrol Santai” dihadiri oleh Komisaris dan Direktur Pos Indonesia serta peserta dari berbagai latar belakang. Peserta acara juga memberikan pertanyaan terkait perkembangan PosIND, menunjukkan minat dan perhatian mereka terhadap transformasi ini. Paparan dari Prof Rhenald Kasali memberikan wawasan dan pemahaman mengenai langkah-langkah yang diambil oleh PosIND.

  2. Tebakan Jigsaw

    February 22, 2024 at 8:38 am

    Wah, PosIND serius nih dalam transformasinya! Mereka memperkenalkan bisnisnya di Batam dan ingin menjadi perusahaan logistik terkemuka. Ternyata acaranya dihadiri oleh Komisaris dan Direktur Pos Indonesia loh. Peserta acara juga antusias dan aktif bertanya tentang perkembangan PosIND. Paparan dari Prof Rhenald Kasali juga memberikan wawasan yang menarik. Bagaimana pendapatmu tentang transformasi PosIND ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *