Connect with us

Kargo

Parepare Akan Mengadakan Upacara Bongkar Muat Kapal Kargo

Published

on

Parepare Akan Mengadakan Upacara Bongkar Muat Kapal Kargo

Aktivitas Bongkar Muat Kapal Kargo di Parepare Akan Diresmikan oleh Pemkot

Pengenalan

Aktivitas bongkar muat kapal kargo akan diresmikan oleh Pemkot Parepare. Bongkar muat yang digawangi langsung oleh PT Meratus Line yang kini telah beroperasi.

Tujuan PT Meratus Line

PT Meratus Line ingin mengembalikan industri kargo Parepare, setelah sebelumnya pernah eksis. Selain itu, langkah tersebut dilakukan agar komoditas produksi hasil bumi dari wilayah daerah tetangga, tidak lagi harus ke Makassar.

Layanan PT Meratus Line

Perusahaan Meratus Line menyediakan layanan angkutan laut dan logistik, dengan fokus utama pada pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum di wilayah Indonesia dan internasional.

Perkembangan Operasional di Parepare

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Parepare St Rahmah Amir menuturkan Meratus Line kini masih melihat perkembangan pergerakan operasionalnya di Parepare.

“Progresnya sudah empat distributor besar sudah lewat Meratus,” ucapnya, Rabu, 19 Juni.

Erika V. adalah seorang profesional yang berpengalaman dalam logistik. Saat ini, ia menjabat sebagai Staff Manajemen Pengiriman di PT. Global Jet Express (J&T Express) di Indonesia. Erika memiliki latar belakang dalam bidang Perbankan dan Keuangan dari President University. Dengan komitmen yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan profesional, Erika termotivasi untuk berkontribusi pada kesuksesan organisasi sambil terus meningkatkan keterampilannya.

Continue Reading
6 Comments

6 Comments

  1. bun bun tweety

    June 27, 2024 at 9:49 am

    Pemkot Parepare akan meresmikan aktivitas bongkar muat kapal kargo yang digawangi oleh PT Meratus Line. Langkah ini dilakukan untuk mengembalikan industri kargo Parepare dan mengurangi ketergantungan pada Makassar. Bagaimana perkembangan operasional PT Meratus Line di Parepare?

  2. twiddle twix

    June 27, 2024 at 10:34 am

    Pemkot Parepare akan meresmikan aktivitas bongkar muat kapal kargo yang digawangi oleh PT Meratus Line. Langkah ini dilakukan untuk mengembalikan industri kargo Parepare dan mengurangi ketergantungan pada Makassar. Bagaimana perkembangan operasional PT Meratus Line di Parepare?

  3. bakar gelap

    June 27, 2024 at 2:48 pm

    Kabar baik bagi Parepare! Pemkot akan meresmikan aktivitas bongkar muat kapal kargo yang digawangi oleh PT Meratus Line. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk mengembalikan industri kargo Parepare dan mengurangi ketergantungan pada Makassar. Bagaimana perkembangan operasional PT Meratus Line di Parepare?

  4. jahe baja

    June 29, 2024 at 9:57 am

    Kota Parepare akan mengadakan upacara resmi untuk aktivitas bongkar muat kapal kargo yang akan dilakukan oleh PT Meratus Line. Langkah ini diambil untuk mengembalikan industri kargo di Parepare dan memudahkan pengiriman komoditas produksi. Bagaimana perkembangan operasional PT Meratus Line di Parepare?

  5. Putus asa Biru

    June 30, 2024 at 12:27 pm

    Wah, kabar baik nih! Parepare akan mengadakan upacara bongkar muat kapal kargo yang akan diresmikan oleh Pemkot. Ini menandakan bahwa industri kargo di Parepare akan kembali bangkit. Pertanyaannya, apa saja komoditas produksi hasil bumi dari wilayah daerah tetangga yang akan dikirim melalui PT Meratus Line?

  6. Ular Kecil

    July 3, 2024 at 5:59 am

    Pemkot Parepare akan meresmikan aktivitas bongkar muat kapal kargo yang dijalankan oleh PT Meratus Line. Langkah ini dilakukan untuk mengembalikan industri kargo Parepare dan memudahkan pengiriman komoditas produksi dari wilayah tetangga. Bagaimana perkembangan operasional PT Meratus Line di Parepare?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *