Connect with us

Logistik

Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Selesai

Published

on

Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Selesai - Rantai Pasokan Indonesia

Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Telah Rampung

Panjang Jalan Tol Mencapai 40 Kilometer

PT Hutama Karya (Persero) akhirnya merampungkan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang yang memiliki panjang mencapai 40 kilometer. Jalan tol ini diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada tahun 2023 dan telah beroperasi sepanjang 31 kilometer.

Pekerjaan Konstruksi yang Tersisa

Setelah peresmian, masih ada sisa pekerjaan konstruksi sepanjang 9 kilometer di bagian STA 0+9 pada Gerbang Tol (GT) Keluar atau Ramp On-Off. Pembangunan ruas tol ini sempat menghadapi tantangan, terutama pada kawasan yang melewati hutan sehingga berdampak pada pengadaan lahan. Namun, saat ini sisa 9 kilometer tersebut telah rampung dan diserahterimakan pada awal tahun 2024.

Penghubung Proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru

Jalan tol ini akan berfungsi sebagai penghubung proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru, yang merupakan bagian dari pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap II. Targetnya, proyek ini akan selesai pada akhir tahun 2024.

Erika V. adalah seorang profesional yang berpengalaman dalam logistik. Saat ini, ia menjabat sebagai Staff Manajemen Pengiriman di PT. Global Jet Express (J&T Express) di Indonesia. Erika memiliki latar belakang dalam bidang Perbankan dan Keuangan dari President University. Dengan komitmen yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan profesional, Erika termotivasi untuk berkontribusi pada kesuksesan organisasi sambil terus meningkatkan keterampilannya.

Continue Reading
8 Comments

8 Comments

  1. Mata Silvester

    September 3, 2024 at 6:03 pm

    Mantap! Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai setelah menghadapi berbagai tantangan. Bagaimana perkembangan proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru yang terhubung dengan jalan tol ini?

  2. Tank Guntur

    September 3, 2024 at 10:37 pm

    Mantap! Jalan tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai setelah menghadapi tantangan dalam pengadaan lahan. Pertanyaannya, apakah proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru akan selesai tepat waktu?

  3. Anggur Gelombang Mikro

    September 4, 2024 at 6:43 am

    Mantap! Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai setelah menghadapi tantangan. Apakah proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru akan terhubung dengan jalan tol ini?

  4. Rubah Timah

    September 4, 2024 at 6:24 pm

    Mantap! Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang selesai dibangun dengan panjang 40 kilometer. Tapi masih ada pekerjaan konstruksi sisa 9 kilometer. Kapan ya proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru selesai?

  5. Perisai Toronto

    September 4, 2024 at 6:31 pm

    Mantap! Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai setelah menghadapi tantangan pembangunan di kawasan hutan. Ada sisa pekerjaan konstruksi sepanjang 9 kilometer yang sudah rampung. Pertanyaannya, kapan proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru akan selesai?

  6. Ratu Jahe Alberta

    September 5, 2024 at 9:14 am

    Mantap! Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang selesai dibangun dengan panjang 40 kilometer. Tapi, masih ada pekerjaan konstruksi sisa 9 kilometer. Kapan ya proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru selesai?

  7. cemeti cambuk

    September 7, 2024 at 9:22 am

    Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai setelah menghadapi tantangan di kawasan hutan. Sisa pekerjaan konstruksi sepanjang 9 kilometer juga telah rampung. Jalan tol ini akan menjadi penghubung proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru. Apakah proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru akan selesai tepat waktu pada akhir tahun 2024?

  8. orang swedia mengaum

    September 9, 2024 at 11:54 pm

    Mantap! Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang akhirnya selesai juga. Meskipun masih ada pekerjaan konstruksi yang tersisa, tapi sudah ada kemajuan yang signifikan. Pertanyaannya, kapan proyek Jalan Tol Lingkar Pekanbaru selesai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *