Connect with us

Logistik

Begini Kemajuan Proyek Rel Kereta Api di Makassar – Pasokan Rantai Suplai Indonesia

Published

on

Begini Kemajuan Proyek Rel Kereta Api di Makassar - Pasokan Rantai Suplai Indonesia

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Akan Tinjau Proyek Rel Kereta Api di Makassar

Persiapan Kunjungan Menteri Budi Karya Sumadi ke Makassar

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, dikabarkan akan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, pekan depan. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kesiapan lahan rel kereta api di Makassar.

Belum Ada Konfirmasi Resmi

Humas Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulsel, Ryan Agastana, mengaku belum mendapat informasi yang pasti mengenai kunjungan Menteri Budi Karya Sumadi. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari protokoler Menteri Perhubungan.

Proses Pembebasan Lahan untuk Proyek Rel Kereta Api

Wakil Ketua Komisi V DPR RI yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menegaskan bahwa proyek rel kereta api di Makassar masih dalam proses pembebasan lahan. Hal ini menunjukkan bahwa proyek tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Erika V. adalah seorang profesional yang berpengalaman dalam logistik. Saat ini, ia menjabat sebagai Staff Manajemen Pengiriman di PT. Global Jet Express (J&T Express) di Indonesia. Erika memiliki latar belakang dalam bidang Perbankan dan Keuangan dari President University. Dengan komitmen yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan profesional, Erika termotivasi untuk berkontribusi pada kesuksesan organisasi sambil terus meningkatkan keterampilannya.

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

  1. Jalan bebas hambatan

    July 23, 2024 at 10:05 pm

    Wah, Menteri Perhubungan mau tinjau proyek rel kereta di Makassar nih! Tapi kok belum ada konfirmasi resmi ya? Apa sih perkembangan terkini dari pembebasan lahan proyek ini?

  2. kue palomino

    July 23, 2024 at 10:06 pm

    Wah, Menteri Perhubungan RI mau tinjau proyek rel kereta api di Makassar nih! Ada yang tahu kapan pastinya kunjungannya?

  3. Merah Delicious

    July 23, 2024 at 10:06 pm

    Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, akan meninjau proyek rel kereta api di Makassar. Belum ada konfirmasi resmi mengenai kunjungan tersebut. Proyek ini masih dalam proses pembebasan lahan. Apa langkah selanjutnya untuk mengembangkan proyek ini?

  4. Perusak Penelitian

    July 24, 2024 at 1:01 pm

    Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, akan meninjau proyek rel kereta api di Makassar. Belum ada konfirmasi resmi mengenai kunjungan tersebut. Proyek rel kereta api di Makassar masih dalam proses pembebasan lahan. Apakah proyek ini akan segera selesai?

  5. prajurit barat

    July 25, 2024 at 1:14 pm

    Wah, kabarnya Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi mau tinjau proyek rel kereta api di Makassar nih! Tapi belum ada konfirmasi resmi, ya. Kok pembebasan lahan masih proses ya? Mau tahu perkembangannya gimana nih?

  6. Petite Jus

    August 12, 2024 at 7:11 am

    Wah, kabarnya Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, mau tinjau proyek rel kereta api di Makassar nih! Tapi belum ada konfirmasi resmi, ya. Kok pembebasan lahan masih berlangsung ya? Ada yang tahu lebih lanjut?

  7. Kevorkian Merah Panas

    August 19, 2024 at 5:46 pm

    Wah, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi bakal tinjau proyek rel kereta api di Makassar nih! Udah siap belum ya lahan relnya? Ada yang udah tau kabar resminya? Wah, proyeknya masih dalam tahap pembebasan lahan, ya? Kok belum selesai-selesai ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *