Connect with us

Logistik

PT Meratus Group Akan Segera Memulai Operasional di Parepare, Tanggapan Kota Terhadap Investasi

Terbaru, Parepare – Perusahaan pelayaran kontainer terkemuka dari Indonesia, PT Meratus Group, akan segera memulai operasinya di Kota Parepare. Pemerintah Kota Parepare telah menjajaki kerja sama dengan direksi dan pimpinan PT Meratus yang telah memberikan respons positif. PT Meratus telah turun langsung untuk meninjau Pelabuhan Parepare dan kondisi geografis Parepare secara menyeluruh, sehingga optimis akan prospek masuk dan keluar barang.

Published

on

PT Meratus Group Akan Segera Memulai Operasional di Parepare, Tanggapan Kota Terhadap Investasi

PT Meratus Group Segera Beroperasi di Parepare: Respon Kota Tujuan Investasi

Perkenalan

Perusahaan pelayaran kontainer papan atas nasional PT Meratus Group, segera beroperasi di Kota Parepare.

Kerja Sama dengan Pemerintah Kota Parepare

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare sudah menjajaki kerja sama dengan direksi dan petinggi PT Meratus yang mendapat respons positif.

Tinjauan Langsung ke Pelabuhan Parepare

PT Meratus sudah turun meninjau langsung Pelabuhan Parepare dan kondisi geografis Parepare secara umum, sehingga optimis melihat prospek masuk dan keluar barang melalui Parepare.

Fokus Utama PT Meratus di Parepare

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setdako Parepare, Andi Ardian Asyraq mengatakan, fokus utama Meratus nantinya adalah pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum melalui Pelabuhan Parepare ke wilayah lainnya.

“Pak Pj Wali Kota yang memimpin langsung tim bersama jajaran terkait Pemerintah Kota Parepare bertemu dengan direksi PT Meratus di Surabaya. Alhamdulillah sudah langsung ada jawaban dari PT Meratus yang akan mulai beroperasi dua atau tiga minggu ke depan di Parepare, untuk pengiriman kontainer,” kata Andi Ardian.

Satria Susanto adalah seorang profesional berpengalaman di bidang logistik, saat ini menjabat sebagai Logistics Operations Manager di PT. Wahana Prestasi Logistik. Dengan latar belakang pendidikan Gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Satria telah menunjukkan kemampuannya dalam mengelola dan mengoptimalkan operasi logistik. Sebelum bergabung dengan PT. Wahana Prestasi Logistik pada Agustus 2017, Satria telah menempati posisi serupa sebagai Operations Manager di Lion Parcel selama lebih dari empat tahun. Pengalamannya yang luas selama hampir satu dekade dalam industri logistik telah membentuknya menjadi seorang ahli dalam mengatur, merencanakan, dan mengimplementasikan strategi operasional yang efisien. Keterampilan Satria dalam mengelola operasi logistik tidak hanya terbatas pada pengetahuan teknis, tetapi juga mencakup kemampuan komunikasi dan koordinasi yang efektif, sangat penting dalam menjaga kelancaran rantai pasokan. Berbasis di Jakarta, Indonesia, Satria telah berhasil memimpin timnya untuk mencapai berbagai target operasional, membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemimpin yang efektif dan inovatif dalam industri logistik.

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

  1. Tuan Pembunuh

    March 14, 2024 at 8:19 am

    PT Meratus Group akan segera memulai operasional di Parepare. Kota Parepare memberikan respons positif terhadap investasi ini. Pertanyaannya, apa saja fokus utama PT Meratus di Parepare?

  2. Stiker Rummy

    March 16, 2024 at 3:10 pm

    Wah, kabar baik nih! PT Meratus Group bakal segera beroperasi di Parepare. Pemerintah Kota Parepare udah mulai kerja sama dengan mereka dan hasilnya positif. PT Meratus juga udah cek langsung pelabuhan Parepare dan kondisi geografisnya. Fokus utama mereka nanti adalah pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum ke wilayah lain. Mantap nih, semoga investasi ini bisa bawa kemajuan buat Parepare!

  3. MeeP

    March 17, 2024 at 4:04 pm

    Wah, kabar baik nih! PT Meratus Group bakal segera beroperasi di Parepare. Pemerintah Kota Parepare juga udah mantap kerja sama sama mereka. Udah ada tinjauan langsung ke pelabuhan Parepare dan kondisi Parepare secara umum. Nantinya, PT Meratus bakal fokus kirim kontainer, kargo curah, dan kargo umum ke wilayah lainnya. Mantep banget nih!

  4. 101

    March 17, 2024 at 6:58 pm

    Kabar baik untuk Parepare! PT Meratus Group akan segera beroperasi di kota ini. Pemerintah Kota Parepare telah menjalin kerja sama dengan perusahaan ini dan mereka sudah meninjau langsung pelabuhan dan kondisi geografis Parepare. Pertanyaannya, apa saja fokus utama PT Meratus di Parepare?

  5. Pembuat Tornado

    March 19, 2024 at 11:01 pm

    Wah, kabar baik nih! PT Meratus Group bakal segera beroperasi di Parepare. Pemerintah Kota Parepare udah menjalin kerja sama dengan mereka dan udah ada respons positif. PT Meratus juga udah turun langsung ke Pelabuhan Parepare dan kondisi Parepare secara umum. Mereka fokusnya nanti akan pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum ke wilayah lainnya. Mantap!

  6. Kriket

    March 20, 2024 at 10:14 am

    PT Meratus Group akan segera memulai operasional di Parepare. Pemerintah Kota Parepare telah menjajaki kerja sama dengan perusahaan tersebut dan merespons positif. PT Meratus sudah meninjau langsung Pelabuhan Parepare dan optimis dengan prospek pengiriman barang melalui Parepare. Fokus utama PT Meratus di Parepare adalah pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum ke wilayah lainnya. Terima kasih PT Meratus atas investasinya, kami tunggu kehadiran Anda di Parepare!

  7. poppin rampasan

    March 22, 2024 at 11:57 am

    PT Meratus Group akan segera memulai operasional di Parepare. Pemerintah Kota Parepare telah menjajaki kerja sama dengan perusahaan tersebut dan mendapat respons positif. PT Meratus juga sudah meninjau langsung Pelabuhan Parepare dan optimis dengan prospek masuk dan keluar barang melalui Parepare. Fokus utama PT Meratus di Parepare adalah pengiriman kontainer, kargo curah, dan kargo umum ke wilayah lainnya. Komentar positif untuk PT Meratus yang akan memberikan kontribusi ekonomi bagi Parepare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *