Connect with us

Logistik

Marlin Agustina menyatakan bahwa Batam siap menjadi pusat logistik internasional ke depannya.

Published

on

Marlin Agustina menyatakan bahwa Batam siap menjadi pusat logistik internasional ke depannya.

Marlin Agustina Sebut Kedepan Batam Siap Jadi Hub Logistik Internasional

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, Menjadi Dewan Pembina Women in Logistics and Transport (WiLAT) Kepri

Pada tanggal 28 Juni 2024, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, menghadiri acara pelantikan pengurus Women in Logistics and Transport (WiLAT) Provinsi Kepulauan Riau di Nagoya Hill Hotel, Batam. Acara ini bertema “Memperkuat Kepemimpinan Perempuan di Sektor Logistik dan Transport”. Marlin Agustina didaulat sebagai dewan pembina WiLAT Kepri periode 2024-2026.

Batam sebagai Hub Logistik Internasional

Marlin Agustina dalam acara tersebut memaparkan tentang kondisi Batam. Ia menyebutkan bahwa Batam memiliki posisi strategis sebagai hub logistik internasional. Batam merupakan salah satu kawasan andalan Indonesia yang memiliki visi sebagai Hub Logistik Internasional untuk mendukung pengembangan industri, perdagangan, maritim, dan pariwisata yang terpadu dan berdaya saing.

Keunggulan Batam

Lebih lanjut, Marlin Agustina menjelaskan bahwa keunggulan Batam terletak pada fasilitas daerah perdagangan bebas (Free Trade Zone), Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar.

Tim Editorial DetikLogistik adalah kolektif para profesional berpengalaman yang secara kolektif memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam industri logistik dan bisnis. Dengan Erika V. dan S. Susanto sebagai anggota kunci, tim ini diperkaya dengan keahlian dalam berbagai segmen logistik, termasuk manajemen rantai pasokan dan keuangan. Bergabung dengan mereka adalah Andi B., Dian P., Rini H., dan Budi K., yang masing-masing membawa keahlian dan perspektif lokal yang kuat ke dalam campuran. Mereka bersama-sama menyediakan wawasan berharga terhadap tantangan dan peluang yang muncul dalam industri logistik. Tim ini berdedikasi untuk menyediakan informasi berkualitas tinggi dan solusi praktis yang akan membantu Anda dalam mengelola operasi logistik dan memajukan bisnis Anda. Dengan latar belakang yang beragam dan keahlian yang mendalam, Tim Editorial DetikLogistik berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya Anda dalam navigasi dinamika pasar logistik yang terus berubah.

Continue Reading
6 Comments

6 Comments

  1. Orang Swedia Mengaum

    July 8, 2024 at 6:23 pm

    Wow, Batam siap jadi hub logistik internasional! Menurut Marlin Agustina, Batam memiliki keunggulan dengan fasilitas daerah perdagangan bebas, Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Apakah ini akan membawa dampak positif bagi industri dan pariwisata di Batam?

  2. Raja Pancing

    July 9, 2024 at 4:37 am

    Batam siap menjadi pusat logistik internasional ke depannya. Keunggulan Batam terletak pada fasilitas daerah perdagangan bebas (Free Trade Zone), Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Apakah kehadiran Marlin Agustina sebagai dewan pembina WiLAT Kepri dapat mempercepat pengembangan Batam sebagai hub logistik internasional?

  3. BearDrift

    July 9, 2024 at 2:43 pm

    Marlin Agustina mengungkapkan bahwa Batam memiliki potensi sebagai pusat logistik internasional di masa depan. Keunggulan Batam terletak pada fasilitas Free Trade Zone, Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Apakah Anda setuju bahwa Batam memiliki potensi untuk menjadi hub logistik internasional?

  4. jalan ke-21

    July 9, 2024 at 4:55 pm

    Marlin Agustina optimis bahwa Batam akan menjadi pusat logistik internasional di masa depan. Keunggulan Batam terletak pada fasilitas daerah perdagangan bebas, Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Apakah Anda setuju dengan pandangan Marlin Agustina?

  5. Babe Nakal

    July 10, 2024 at 12:04 pm

    Wah, menarik nih kabar tentang Batam yang siap jadi pusat logistik internasional ke depannya. Ternyata Batam punya keunggulan dengan fasilitas perdagangan bebas, Bandara Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Bagaimana menurutmu, apakah Batam benar-benar memiliki potensi untuk menjadi hub logistik internasional?

  6. talenta kucing hutan

    July 10, 2024 at 4:38 pm

    Marlin Agustina, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, menyatakan bahwa Batam siap menjadi pusat logistik internasional ke depannya. Keunggulan Batam terletak pada fasilitas daerah perdagangan bebas, Bandara Internasional Hang Nadim, dan Pelabuhan Batu Ampar. Apakah Anda setuju dengan pernyataan Marlin Agustina?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *