Connect with us

Logistik

J&T Express dan Rumah BUMN, Kolaborasi untuk Mempertajam UMKM

Published

on

J&T Express dan Rumah BUMN, Kolaborasi untuk Mempertajam UMKM

J&T Express Berkomitmen dalam Pemberdayaan UMKM di Indonesia

Program J&T Connect Preneur untuk Pemberdayaan UMKM

J&T Express, penyedia layanan logistik global terkemuka di Asia Tenggara dan China, terus berkomitmen dalam pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia. Melalui program J&T Connect Preneur, J&T Express bekerja sama dengan Rumah BUMN untuk memberikan dukungan kepada UMKM di Indonesia.

Inkubasi dan Kompetisi Bisnis UMKM

Salah satu program yang dilakukan adalah inkubasi dan kompetisi bisnis UMKM. Program ini memberikan hadiah pengembangan usaha dengan total mencapai Rp 300 juta. Diharapkan program ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama UMKM di Indonesia.

Rangkaian Program J&T Connect Preneur

J&T Connect Preneur terdiri dari beberapa program, antara lain:

  • J&T Connect Preneur Tour di 5 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung.
  • J&T Connect Run, ajang lari untuk umum, dimana sebagian keuntungannya didedikasikan untuk kemajuan UMKM lokal.

Kolaborasi dengan Rumah BUMN

Kolaborasi antara J&T Express dan Rumah BUMN didasari oleh keselarasan visi dan misi dalam mendukung pertumbuhan UMKM. Rumah BUMN hadir untuk merespon pertumbuhan UMKM dan belajar serta bertumbuh bersama. Kolaborasi ini diharapkan dapat membuahkan hasil maksimal dan menjangkau banyak pihak.

Cara Mengikuti J&T Connect Preneur

Para pelaku UMKM dapat mengikuti program J&T Connect Preneur dengan mengakses website https://jntjadibisa.com/.

Jumpa Pers Perkenalan Program J&T Connect Preneur, di Jakarta (Rabu,15 Mei 2024)

Erika V. adalah seorang profesional yang berpengalaman dalam logistik. Saat ini, ia menjabat sebagai Staff Manajemen Pengiriman di PT. Global Jet Express (J&T Express) di Indonesia. Erika memiliki latar belakang dalam bidang Perbankan dan Keuangan dari President University. Dengan komitmen yang kuat untuk pertumbuhan pribadi dan pengembangan profesional, Erika termotivasi untuk berkontribusi pada kesuksesan organisasi sambil terus meningkatkan keterampilannya.

Continue Reading
3 Comments

3 Comments

  1. Bunga Martini

    May 17, 2024 at 9:06 am

    J&T Express dan Rumah BUMN berkolaborasi untuk mempertajam UMKM. Program J&T Connect Preneur memberikan dukungan kepada UMKM dengan inkubasi, kompetisi bisnis, dan rangkaian program lainnya. Kolaborasi ini diharapkan dapat membuahkan hasil maksimal. Bagaimana cara para pelaku UMKM mengikuti program ini?

  2. BuzzBait

    May 18, 2024 at 10:37 am

    J&T Express dan Rumah BUMN bekerja sama dalam program J&T Connect Preneur untuk mendukung UMKM di Indonesia. Melalui inkubasi dan kompetisi bisnis, program ini memberikan hadiah pengembangan usaha hingga Rp 300 juta. Bagaimana cara para pelaku UMKM dapat mengikuti program ini?

  3. Gula Morbid

    May 19, 2024 at 12:22 pm

    J&T Express dan Rumah BUMN bekerja sama dalam program J&T Connect Preneur untuk mendukung UMKM di Indonesia. Program ini termasuk inkubasi dan kompetisi bisnis UMKM dengan hadiah total Rp 300 juta. Kolaborasi ini diharapkan dapat membuahkan hasil maksimal dan menjangkau banyak pihak. Bagaimana cara para pelaku UMKM mengikuti program ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *