Connect with us

News

Bahas Arus Logistik, Bea Cukai Tingkatkan Sinergi dengan Perum Bulog & Stranas PK

Published

on

Bahas Arus Logistik, Bea Cukai Tingkatkan Sinergi dengan Perum Bulog & Stranas PK

Bahas Arus Logistik, Bea Cukai Perkuat Sinergi dengan Perum Bulog dan Stranas PK

Sinergi untuk Membahas Kondisi Arus Logistik Kebutuhan Pangan

Bea Cukai menjalin sinergi dengan Perum Bulog Sumatera Utara dan Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) untuk membahas kondisi arus logistik kebutuhan pangan dan penerapan National Logistics Ecosystem (NLE).

Bea Cukai Belawan dan Gresik Terlibat dalam Sinergi Ini

Sinergi ini melibatkan dua unit vertikal Bea Cukai, yaitu Bea Cukai Belawan dan Gresik. Pada Selasa (14/5), Bea Cukai Belawan menerima kunjungan dari Perum Bulog Sumut.

Pembahasan Kendala Terkait Keterlambatan Perizinan Impor Beras

Dalam pertemuan tersebut, Bea Cukai Belawan dan Perum Bulog Sumut membahas kendala yang terjadi akibat keterlambatan perizinan impor beras beberapa waktu lalu.

Bea Cukai Belawan Membuka Ruang Diskusi untuk Menyelesaikan Kendala

Meskipun kendala yang terjadi bukan dalam lingkup proses kepabeanan, Bea Cukai Belawan tetap membuka ruang diskusi dalam menyelesaikan kendala yang terjadi dengan tetap berpegang pada ketentuan yang berlaku.

Beras sebagai Komoditas yang Dibatasi Impornya

Beras termasuk komoditas yang dibatasi impornya, sehingga memerlukan perizinan dari beberapa instansi terkait.

Continue Reading
4 Comments

4 Comments

  1. koki

    June 6, 2024 at 10:01 am

    Wah, Bea Cukai mantap nih dalam memperkuat sinergi dengan Perum Bulog dan Stranas PK untuk bahas arus logistik kebutuhan pangan. Ada yang tau kenapa perizinan impor beras sering terlambat?

  2. hari hewan daze

    June 6, 2024 at 11:12 am

    Bea Cukai Belawan dan Perum Bulog Sumut melakukan sinergi untuk membahas kendala keterlambatan perizinan impor beras. Meskipun bukan dalam lingkup kepabeanan, Bea Cukai Belawan tetap membuka ruang diskusi. Bagaimana cara sinergi ini akan memperbaiki kondisi arus logistik kebutuhan pangan?

  3. pendorong

    July 6, 2024 at 11:19 am

    Wah, Bea Cukai serius nih memperkuat sinergi dengan Perum Bulog dan Stranas PK. Mereka bahas arus logistik kebutuhan pangan dan penerapan National Logistics Ecosystem. Ada yang tau kenapa perizinan impor beras bisa terlambat?

  4. MeeP

    July 12, 2024 at 8:53 am

    Bea Cukai Belawan dan Gresik bekerja sama dengan Perum Bulog Sumatera Utara dan Stranas PK untuk membahas masalah arus logistik kebutuhan pangan. Mereka juga membahas kendala terkait perizinan impor beras. Pertanyaannya, apa saja kendala yang terjadi dan bagaimana solusinya?

  5. Talenta Kucing Hutan

    September 8, 2024 at 9:53 am

    Bea Cukai Belawan dan Perum Bulog Sumut membahas kendala keterlambatan perizinan impor beras. Apakah sinergi ini akan membantu mengatasi masalah tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *